Sabtu, 09 Juni 2012

Berbagi Ilmu

ariawirawan.blogspot.com Berbagi Ilmu disini saya mencoba untuk berbagi ilmu kepada siapa saja, Ilmu saya miliki akan saya tuangkan di dalam blog ini dan saya berharap isi semua yang saya tulis di dalam blog Berbagi Ilmu ini bermanfaat bagi orang banyak dan tentunya orang yang mengunjungi blog ini. Jadi marilah kita bersama-sama berbagi ilmu dan sharing ilmu apapun disini asalkan ilmu itu positif.


Saya cerita sedikit tentang diri saya, saya orangnya yaaa bisa dibilang orang baik-baik, baik hati dan setia kawan tentunya saya orangnya asyik, Hoby saya mendengarkan musik dan Mendesign, musik apa aja yang saya suka? Musik yang saya suka adalah musik "Rock" pokoknya musik yang berbau Rock saya suka terutama band luar negeri kawan. Design? Saya suka otak-atik CorelDraw kawan dan tool Gambar yang lain, kenapa saya suka musik dan design? Dari kecil saya memang suka dengan musik dan design, kalok musik itu sejak umur saya 7 atau umur 8 tahun saya udah suka dengerin musik, lagu yang paling pertama saya suka adalah lagunya Sheila On 7 kawan band asal Jogja dan kebetulan saya sekarang kuliah di kota asal band yang saya suka.

Saya suka Sheila on 7 berawal dari kakak saya membeli CD Sheila on 7 kalok gak salah album kedua sheila on 7, lagu yang saya suka dari sheila on 7 itu yang berjudl Sepia kawan, yang liriknya kalok tidak salah "selamat tidur kekasih gelapku sepia" ha ha ha ha, saya cuman bisa menyanyi saja dulu tapi tidak tau artinya kawan, ha ha ha.....

Kenapa Saya suka Design? saya suka design itu berawal dari kakak juga, kebetulan teman-teman kakak itu senang menggambar-gambar nama-nama dan logo band Rock asal luar negeri dan band Rock indonesia nah dari situ saya ikut-ikutan menggambar secara langsung saya gabung sama teman-teman kakak saya sambil mendengarkan musik Rock luar negeri nah dari itu juga saya sering mendengarkan lagu Rock dan menjadi suka karena sering mendengarkan hingga sampai sekarang saya sangat suka musik "Rock".

Melanjutkan tentang design, dari sejak saya ikut menggambar nama-nama dan logo band saya pun sering menggambar sendiri dibuku sekolah saya, singkat cerita setelah saya mengenal namanya komputer dari itu saya mencoba bertanya bisa tidak kita menggambar di dalam komputer atau kata lain mendesign di dalam komputer, saya bertanya-tanya pada orang yang bisa komputer termasuk kakak sepupu saya, Bagaimana cara menggambar di komputer? Nah dari situ saya menggenal namanya Photoshop dan CorelDraw, saya melihat kakak saya editing photo menggunakan Photoshop dan CorelDraw dan saya pun mencoba menggunakan, singkat cerita lagi kawan saya terus belajar cara menggambar dengan  Photoshop dan CorelDraw  dan lama kelamaan secara otodidat saya belajar sendiri dan akhirnya saya bisa menggunakan  Photoshop dan CorelDraw  untuk menggambar. ya seekian cerita tentang sejarah hoby saya kawan di Berbagi Ilmu terima kasih telah mendengarkan cerita saya, sampai jumpa di tulisan berikutnya. sukses selalu buat semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar atau pertanyaan anda tentang tulisan ini